Kamis, 21 November 2019

Hal - Hal Yang Sering Di Abaikan Oleh Para Pembisnis!!!




Menjadi seorang entrepreneur merupakan suatu  kebanggaan tersendiri bagi siapapun yang menjalankannya. Mempunyai perusahaan dan omset yang besar juga menjadi cita-cita tak sedikit orang. Tapi faktanya, menjadi seorang entrepreneur bukanlah perkara mudah.

Tidak sedikit entrepreneur muda yang tadinya telah berhasil tetapi meperbuat tak sedikit kesalahan yang wajibnya tak mereka perbuat. Kesalahan-kesalahan tersebut kemudian membikin bisnis mereka terpuruk bahkan hancur di tengah jalan. Sebetulnya meperbuat kesalahan merupakan faktor lumrah, dan bisa dimaklumi. Tetapi yangharus di pahami merupakan bagaimana supaya tak meperbuat kesalahan tersebut berulang kali.

Untuk kami yang tetap pemula dalam menjalankan bisnis, ada baiknya memperhatikan berbagai kesalahan yang tak jarang kali diperbuat para pebisnis pemula ini, supaya tak terperosok dan tak ikut meperbuat kesalahan tersebut.

Pebisnis pemula yang baru membangun bisnisnya lebih dulu memikirkan mengenai omset alias keuntungan yangharus mereka raih. Pikiran mereka terlalu fokus pada pertanyaan bagaimana caranya segera berhasil dengan menjual produk setidak sedikit-tidak sedikitnya.

Menjual produk yang tak mempunyai nilai bisnis dan kegunaaan sama saja  Engkau  meperbuat faktor yang sia-sia, begitu ada kompetitor yang sedikit lebih baik maka bisnis  Engkau  bakal ditinggalkan konsumen. Faktor itu menunjukkan bahwa produk  Engkau  tak mempunyai nilai yang melekat di hati konsumen.

Tetapi tak sama apabila  Engkau  telah sanggup membikin suatu  produk dimana produk tersebut tak bisa dilupakan dan ditinggalkan oleh konsumen. Dengan memperkenalkan produk yang memenuhi keperluan konsumen, baik dari nilai dan kegunaaan maka bisnis  Engkau  tak bakal ditinggalkan oleh konsumen.

Tak Sanggup Membikin Konsumen Menjadi Loyal


Tidak sedikit pebisnis muda bakal merasa puas dengan penjualan produk mereka yang begitu tak sedikit dan meraih keuntungan besar dengan cepat. Padahal belum pasti dengan terjualnya produk dalam skala besar dan omset yang tak sedikit bisa membikin konsumen bakal setia terhadap bisnis Anda.  Dapatsehingga seusai pembelian pertama, mereka bakal meninggalkan bisnis Anda.

Apabila produk yang kami miliki tak punya nilai lebih yang bisa membikin konsumen bakal membelinya kembali, maka bakal susah mempertahankan konsumen pada suatu  niche bisnis. Maka dari itu sebagai seorang pebisnis  Engkau  jangan hanya memikirkan bagaimana menjual produk dengan cepat, tapi jugaharus memikirkan bagaimana konsumen mau kembali lagi membeli produk tersebut dan menjadi pelanggan loyal.

Karyawan yang Berkemauan Kerja Tinggi


Tidak jarang kali pebisnis mencari karyawan yang mempunyai latar belakang #pendidikan tinggi dan telah berpengalaman. Terbukti tak ada yang salah dengan faktor itu, tetapi pendidikan yang tinggi bukan menjadi satu-satu acuan bahwa calon karyawan tersebut bernilai.

Cobalah mencari karyawan yang punya kemauan tinggi untuk maju dan mempunyai aspirasi untuk bersama-sama mengembangkan bisnis yang  Engkau  jalani. Pendidikan bukanlah jaminan bahwa individu tersebut mempunyai etos kerja yang baik.

Jangan Takut Mengalami Kegagalan


Nah ini poin penting yangharus sangatlah kami perhatikan saat bakal mengawali bisnis. Biasanya pebisnis muda bakal merasa takut mengalami kegagalan, oleh sebabnya semua yang mereka perbuat bakal terkontaminasi dengan rasa takut itu sampai akhirnya keputusan dan tutorial menjalankan bisnisnya terlalu berhati-hati dan lamban sekali.

Setiap pebisnis pasti tak ingin merasakan kegagalan dalam menjalankan bisnisnya. Tetapi terkadang dengan kegagalan tersebut kami bisa menjadi lebih memahami ketidak lebihan dan bakal tahu langkah selanjutnya untuk menghindari kegagalan tersebut. Sehingga bagi  Engkau  pebisnis muda janganlah sempat takut gagal dalam berbisnis, jadilah kuat dan pantang menyerah.

Di atas merupakan berbagai faktor yang tak jarang diabaikan oleh para pebisnis pemula. Kesalahan terbukti bisa terjadi kapan saja dan bakal kami perbuat, tetapi apabila kami sangatlah belajar memahami apa yang kami jalani maka wajibnya kami tak bakal meperbuat kesalahan yang sama. Tak sedikitlah belajar terhadap yang telah berpengalaman, bersosialisasi dengan para pebisnis senior dan jangan takut untuk berkolaborasi dengan pihak lain supaya bisnis  Engkau  berkembang dan terus maju. Semoga menginspirasi.

.
.

Sekian dan terimakasih jangan lupa juga kunjungi artikel kami yang lain yang ada DI SINI YAA.

0 komentar

Posting Komentar