Kamis, 21 November 2019

Inilah Konsep Bisnis Restoran Unik Yang Lagi Viral Di Iternet Yang Cocok Buat Bisnis Kamu!!!



Bisnis kuliner adalah salah satu bisnis yang sangat potensial untuk menghasilkan keuntungan besar, salah satunya adalah bisnis restoran. Dengan faktor rasa, lokasi serta harga yang sesuai, restoran bakal sanggup berhasil mendatangkan pelanggan yang tak sedikit. Tetapi saat ini dengan terus tak sedikitnya restoran alias rumah makan yang bermunculan membikin tingkat persaingan terus ketat serta menyebabkan tiga faktor tadi tetap belum lumayan untuk menjadikan restoran menjadi berhasil.

Beberapa kalangan kemudian mencoba membikin bisnis restoran dengan kreativitas yang mereka punya. Maka lahirlah restoran dengan konsep unik. Restoran konsep unik dengan beragam tema ini nyatanya sanggup berhasil mengangkat pada keuntungan bisnis tersendiri.

Lalu semacam apakah beberapa konsep restoran unik yang bisa mendatangkan berhasil memikat para pelanggan? Berikut ulasannya.


Konsep restoran unik berikutnya yang bisa  Engkau  coba adalah tema rumah sakit. Dengan beberapa properti rumah sakit semacam infus, obat, suntik, kursi roda, alat operasi serta perlengkapan lainnya, Kamu bisa membikin restoran  Engkau  bernuansa rumah sakit. Jangan lupa juga untuk menyulap para pelayan  Engkau  menjadi seorang suster alias doker dengan seragam yang ada untuk terus mengentalkan nuansa rumah sakit pada restoran Anda.

Restoran semacam ini bisa ditelusuri di Latvia. Restoran yang bernama Hospitalis ini bakal mengwajibkan  Engkau  makan serta minum di meja operasi, dikawani beberapa peralatan medis suatu  rumah sakit. Piring yang pakai untuk sajian makanannya pun mirip piring untuk meletakkan pisau bedah.

Cara makannya pun unik, pelanggan diberi opsi antara makan sendiri alias dibantu pelayan yang berpakaian suster layaknya orang sakit. Di Jakarta sendiri KamuBisa menemukan restoran berkonsep rumah sakit ini di Hospitalis Resto & Bar, yang berlokasi di Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan.


Konsep Penjara


Terbukti bisa dipastikan kalau tak ada satupun orang yang mau masuk penjara. Tetapi kenasiban di penjara yang jarang dialami seseorang ini, bakal membikin faktor yang luar biasa bagi orang untukBisa sejenak menikmati suasananya.

Caranya ya  Engkau  takharus masuk penjara sebetulnya, tetapi Kamu bisa mencoba menikmati suasana penjara di restoran berkonsep penjara. Untuk  Engkau  yang ingin menciptakan restoran berkonsep penjara,  Engkau  wajib bisa mendekorasi restoran  Engkau  dengan beberapa properti semacam jeruji, borgol, lampu redup serta properti lainnya.

Restoran Bong Kopitown di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara adalah contoh bisnis restoran yang memperkenalkan konsep penjara. Tampilan di restoran Bong Kopitown ini mirip tata ruang penjara dengan seragam pelayannya yang bernuansa penjara.

Konsep Horor


Terbaru, konsep restoran unik yang bisa  Engkau  coba adalah restoran berkosep horor. Tantangan untuk berpetualang menaklukkan rasa takut serta merasakan sensasi horor semacam uji nyali serta wisata misteri ini sekarang  terbukti menjadi faktor yang tak sedikit dicari orang.

Makanya dari itu restoran berkonsep horor bisa, sehingga pilihan buat Pebisnis sangat luar biasa perhatiannya serta dari simpati orang-orang. Untuk menjadikan restoran semacam ini pastinya Kamuharus meperbuat dekorasi interior yang menyeramkan. Pelayan resto punBisa  Engkau  sulap menjadi sosok hantu-hantu yang menyeramkan.

Zombie Cafe berada di Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat adalah salah satu restoran yang mengadaptasi konsep horor ini. Restoran ini sangat bernuansa horor sebab dibuat di bekas gedung yang telah terlantar bertahun-tahun lamanya. Saat memasuki kafe, pelanggan bakal dikejutkan oleh sosok zombie. Dengan lampu yang temaram, aneka boneka seram, darah dimana-mana serta suara-suara mistis membikin Zombie Cafe ini terus menakutkan serta horor.

Konsep Perpustakaan


Perpustakaan adalah tempat yang identik ketenangan serta mendukung untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dengan beberapa buku yang ada. Restoran dengan konsep perpustakaan bakal membikin restoran  Engkau  bakal terlihat menjadi tempat yang edukatif, enjoy serta tenang.

Untuk membikin konsep perpustakaan ini, Kamu bisa melengkapi interior restoran  Engkau  dengan beberapa properti semacam rak buku serta beberapa tipe buku yang  Engkau  letakkan di aspek ruangan. Nir  hanya itu, aneka kliping koran juga bisa  Engkau  bingkai untuk memantapkan nunasa restoran bertema perpustakaan kamu.

Beberapa contoh restoran berkonsep perpustakaan adalah Potluck Cafe di Bandung. Di Potluck cafe ini  Engkau  bakal memperoleh suasana perpustakaan dengan beragam buku sejarah, politik, sastra, sampai komik. Nir  hanya itu Food Library diHarta benda  Ciputra, Jakarta juga memperkenalkan sensasi makan dengan nuansa perpustakaan.

Selain kedua restoran di dua kota besar ini sejatinya restoran berkonsep perpustakaan ini telah mulai menyebar di kota-kota besar lainnya semacam di Surabaya, Yogyakarta, Medan serta harta benda ang. Generik nya, restoran semacam ini bakal tak sedikit diminati oleh para akademisi, wartawan, peneliti, serta penulis.

.
.

Sekian terimakasih dari kami semoga bermanfaat bagi kamu dan jangan lupa juga kunjungi artikel kami yang lain yang ada DI SINI YAA.

0 komentar

Posting Komentar